Rabu, 20 Mei 2015

Irna Akan Gandeng Guntur Muayad Bustomi

Suara Garuda;-
PANDEGLANG- Mungkin ini kabar mengejutkan bagi para bakal calon Bupati Pandeglang yang akan bertempur pada Desember 2015 mendatang. Pasalnya, Istri mantan Bupati Pandeglang, Irna Narulita Dimyati, akan meramaikan Pilkada Pandeglang. Kabar itu ternyata bukan sekedar kabar burung untuk membuat keder para bakal calon Bupati yang sudah mempromosikan diri.

Irna Narulita Dimyati, sudah bisa dipastikan bakal maju sebagai calon orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang yang rencananya akan didampingi Guntur Muatad Bustomi atau yang akrab disapa GMB, bakal calon dari jalur independen.

Layaknya dilansir Tangerang Raya, Guntur Muayad Bustomi, warga asal Cihideung, pengusaha karoseri kaca mobil dipilih Irna untuk P2 Pandeglang, dari hasil survai  enam orang nama yang melamar ingin menjadi P2 Pandeglang pada Pilkada Pandeglang yang akan digelar pada Desember 2015 mendatang.

Dari hasil survai tersebut, nama Guntur Muayad Bustomi dimata masyarakat, khususnya tokoh agama layak menjadi pendamping istri mantan Bupati Pandeglang tersebut.

Wakil ketua Apdesi Kabupaten Pandeglang,  Hambali menyatakan dukungan bila Irna berdampingan dengan GMB.


Pernyataan senada juga datang dari tokoh masyarakat Panimbang, Ali Babas. Ia pun menyatakan dukungan penuh jika Irna Narulita berdampingan dengan GMB. Sebab, kepribadian GMB dan gaya kepemimpinannya tidak berbeda jauh jauh dari Dimyati Natakusumah. (Redaksi)*

0 komentar:

Berita Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Langganan Berita Via Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengunjung Suara Garuda