Senin, 10 November 2014

Dinilai Illegal, Jayabaya Janji Bubarkan Kadin Bandara Soetta



Deklarasi Dukungan Calon Ketua Kadin Provinsi Banten

Suara Garuda;-
BANTEN- Lantaran dinilai illegal, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan dibubarkan. Hal itu ditegaskan H.Mulyadi Jayabaya saat deklarasi dukungan terhadap dirinya dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Provinsi Banten mendatang, di Hotel Imperial Aryaduta, Lippo Karawaci , Kabupaten Tangerang, Minggu (9/11/2014).

 “Kadin Bandara Sooetta itu illegal. Makanya saat saya terpilih menjadi Ketua Kadin Banten, agenda utama saya adalah membubarkan Kadin Bandara,” ujar orang tua kandung dari Bupati Lebak saat ini, Hj.Iti Octavia tersebut.

Kata dia, Kadin Bandara Soetta akan dilebur ke wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang. Hal itu dinilai selaras dengan legalitas dan wilayah hukum di dua daerah tersebut.

"Masa ada dua dapur dalam satu rumah. Itu tidak baik. Kadin Bandara akan dilebur ke wilayah Kota dan Kabupaten Tangerang," jelasnya seperti dilansir kabar6.com kemarin.

Deklarasi dukungan terhadap mantan Bupati Lebak yang akrab disapa JB itu, dipimpin oleh Ketua Kadin Kabupaten Tangerang, Dedi Kurniadi, dan dihadiri sejumlah pengurus dan unsur pimpinan Kadin dari delapan Kabupaten/Kota di Provinsi Banten.

Dalam pernyataannya, mereka sepakat mendeklarasikan dukungan untuk bekas Bupati Lebak selama dua periode tersebut. (Redaksi)*

0 komentar:

Berita Populer

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Langganan Berita Via Email

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Pengunjung Suara Garuda